Kembali Dari Hibernasi

posted on 0 comments

Hallo Semua...
WADOOW sudah setahun baru ngepost ??? /Soplakk
Sudah lama gak ngepost atau pun nge-review nih hehehe, bukan tanpa alasan saya vakum untuk review anime-anime kali ini.. Hal ini karena kesibukan saya kuliah yang membuat saya sulit membagi waktu untuk mereview anime..

Dan juga saya mengalami hal membuat saya semakin tidak bisa untuk mereview anime kemarin, yakni rasa jenuh saya dengan menonton anime.. Hal tersebut terjadi setahun belakangan ini. sudah beberapa bulan saya belum 1 pun menamatkan anime. gak tau gara-gara apa tapi yang pasti saya akan mencoba untuk mereview anime lagi seperti sedia kala seperti sebelumnya

ya doakan saja semoga blog ini masih bisa eksis, walaupun kayaknya sulit sekali hehehe..
oia 1 lagi semoga anime tahun 2014 semakin bagus-bagus ya..
denger-denger sih pada bagus-bagus.maungkin temen-temen ada rekomendasi untuk anime yang ingi review? bisa disampaikan lewat komentar dibawah

akhirnya kata TADAIMA
Title: Kembali Dari Hibernasi
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown